Kamis, 26 November 2015

Payudara Indah, Ayla Breast Care Pilihan Tepatnya

Produk Ayla Breast Care Nasa adalah krim perawatan payudara wanita. Berbahan alami herbal yang mampu untuk membesarkan dan mengencangkan payudara wanita secara alami dengan waktu yang singkat hanya ayla breast care nasa yang bisa mewujudkannya. Terbuat dari bahan herba alami dan menggunakan teknologi nano dan bio energy, menjadikan krim pembesar payudara ini mampu bekerja lebih efektif dan lebih irit serta aman dalam penggunaannya dan mewujudkan anda sebagai wanita yang berpenampilan indah menawan. Banyak wanita yang kurang percaya diri diluar sana dengan payudara mereka yang kecil serta kendor.

Payudara yang kencang, indah, menawan pastilah selalu menjadi dambaan setiap wanita karena payudara adalah salah satu bagian tubuh yang sangat dominan bagi kalangan wanita. Di jaman ini, telah banyak cara untuk mewujudkan impian tersebut, tetapi banyak juga diluar sana yang masih menggunakan bahan-bahan yang sangat berbahaya. Jika anda menginginkan itu bersifat alami, maka semua itu tertuju pada estrogen yang terkandung dalam ayla breast care nasa.

Estrogen adalah hormone alami didalam tubuh yang bertanggung jawab didalam mengatur siklus menstruasi dan pertumbuhan payudara. Hormone estrogen sangat penting bagi semua wanita dan membuat para ahli ilmuan berusaha ingin menemukan dan mencari tumbuh- tumbuhan di alam yang mengandung estrogen yang di kenal dengan nama Phytoestrogen. Para ahli menemukan adanya estrogen di dalam kacang kedelai dan di dalam umbi-umbian. Dari banyaknya penelitian yang sudah dilakukan, di dapatkan bahwa kandungan phytoestrogen yang paling banyak terdapat pada tanaman sejenis umbi-umbian yang bernama Pueraria Mirifica. Pueraria Mirifica memiliki zat aktif yang bernama Deoxymiroestrol dan Miroestrol yang sudah terbukti jelas tiga ribu kali lebih kuat dan lebih banyak dibandingkan dari estrogen dari kacang kedelai.

Produk AYLA BREAST CARE NASA ini mengandung bahan-bahan yang aman digunakan, diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Aqua
  •  Stearic Acid
  • Pueraria mirifica root Extract
  • Citric Acid
  • Dimethicone
  • Triethanolamine
  • Metil Paraben
  • Propil Paraben
Dari bahan-bahan yang sudah di sebutkan di atas, kita tahu bahwa zat-zat yang terkandung pada Ayla Breast care NASA ini sangat terjamin mutu kesehatannya dan juga tidak mengandung efek samping seperti obat-obatan pengencang payudara  yang lain yang menggunakan zat kimia berbahaya dan sangat beresiko bagi penggunannya. Adapun manfaat serta khasiat yang akan anda dapatkan atau nikmati dengan memakai krim perawatan payudara wanita  dari produk Ayla Breast Care NASA diantaranya adalah :

1. Merawat dan mengencangkan payudara wanita sehingga tampak lebih sempurna dan memukau.
2. Melancarkan peredran darah di dalam payudara wanita
3. Memelihara kesehatan payudara wanita dalam waktu yang panjang.

Dari manfaat ini, anda akan bisa menikmati betapa indahnya hari-hari anda saat keluar rumah dengan memiliki tubuh yang indah dengan payudara yang bisa di bilang ideal dengan bantuan produk ini.

Bagi anda yang berminat atau tertarik untuk mengencangkan serta membesarkan payudara anda, anda bisa membeli produk AYLA BREAST CARE NASA hanya pada distributor resmi PT Nasa. Cara pemakaiannya juga sudah tercantum dalam kemasan produknya. Dan berhati-hatilah dengan barang tiruan.

Baca juga artikel lain kami terkait produk kewanitaan yang terbuat dari bahan herbal alami yaitu natural crystal x asli. 

Ttd.
Distributor Natural Nusantara

Nakhrisah Nur Fahlefi N-392047
CP : 081226994477 / BB 2B02AA5D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar